الثلاثاء، 1 يناير 2013

Arti Cinta...

Dear Diary...                                                                                                 Senin,1 Januari 2013

   Diary,Hari ini aku mau cerita tentang yang namanya CINTA..
Aku bingung,kenapa gak ada orang yang tau arti cinta itu apa??
Katanya sih,cinta itu bagaikan menemukan air di tengah gurun pasir.Sejukk gitu
Tapi ada yg bilang jg,Cinta itu bagaikan goresan luka dalam.Sakitt bgtttt

  Tapi,yang pasti...Cinta itu ada sakitnya dan ada senengnya...
awalnya,kita merasa bahagia bgt dunia serasa milik berdua,yang lainnya?Ngontrak!
tapi,kesananya jg kita ngerasa lama kelamaan kita sakit,jatuh,terluka...
dan sebenarnya itu semua adalah paket dari Tuhan untuk kita,kalo kl kita dapet paket
yang enak.Pasti akhirnya Happy ending.Tapi kalo dapet paket yg gak enak,semuanya kayak hancur
gitu aja..

 Dan menurut kalian,arti CINTA itu apa??
Kalau menurut aku...
Cinta adalah Kasih sayang yang udah direncanain sama TUHAN ,yang ada suka duka nya

yang bisa bikin kita Teguh gak jatoh2(hanya dari Orang Tua) dan kadang bikin kita jatoh gitu aja.
dan "CINTA bukan lah segalanya bagi kita,tapi hanya khiasan hidup yang bisa dinikmati saat kita hidup.Dan ada beberapa jenis CINTA yang bisa menolong kita di akhirat"

Mungkin sampe disini dulu ya Diary,makasih ya udh ngijinin aku dan blogger yg lainnya ngungkapin isi hatinya..Esok/Lusa/kapan pun itu aku dan blogger lainnya akan mnulis perasaan hati yg paling dalam lagi..BYE
 

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق